Kesamkesim

Artikel, Berita Terkini, Bola Dan Hiburan

Sbobet online

poker online

DJ Avicii Meninggal Secara Misterius, Foto-foto Kenangan yang Membuat Pengemarnya Nangis

Kesamkesim –┬áDengan penyebab yang masih misterius, kabar meninggalnya disc jockey (DJ) muda Avicii asal Swedia benar-benar mengagetkan para penggemarnya. Foto-foto Kenangan yang Membuat Pengemarnya Nangis

DJ Avicii Meninggal Secara Misterius

Ya, DJ Avicii tutup usia pada Jumat sore 20 April di Oman dengan penyebab teka-teki misterius.

DJ bernama asli Tim Bergling ini ditemukan tak bernyawa di Oman tanpa penyebab sakit yang jelas.

“Dengan ungkapan duka mendalam kami mengumumkan meninggalnya Tim Bergling, atau yang dikenal sebagai Avicii. Ia ditemukan tak bernyawa di Muscat, Oman pada Jumat 20 April sore waktu setempat,” tulis management seperti dilansir BBC (21/4).

DJ Avicii Meninggal Secara Misterius, Foto-foto Kenangan yang Membuat Pengemarnya Nangis

Kepolisian masih bungkam.

Polisi malah meminta publik memahami situasi yang membuat keluarga Avicii shock ini.

“Pihak keluarga sangat terpukul dan kami mohon kepada kalian untuk menghormati privasi keluarga di masa sulit ini. Takkan ada pernyataan apapun dari kami dalam waktu dekat ini,” sambung statemen pihak manajemen.

Tutup usia di umur 28 tahun, Avicii adalah salah satu DJ sukses dengan sederet hitsnya seperti Wake Me Up, Hey Brother dan Feeling Good.

Wafatnya sang musikus berpostur rada kurus ini juga membawa duka mendalam bagi fans di berbagai negara.

Pantauan Kesamkesim.com, berbagai poster dan gambar duka cita bermunculan di media sosial atas kekagetan kabar duka ini.

DJ Avicii Meninggal Secara Misterius

“Keluarga hancur dan kami meminta semua orang untuk menghormati kebutuhan privasi mereka di masa sulit ini. Tidak ada pernyataan lebih lanjut yang akan diberikan,” statemen pihak manajemen.

Avicii merupakan artis musik muda yang memproduksi beberapa hits, antara lain berjudul “Levels”, “Hey Brother”, dan “Wake Me Up” yang ia produksi bersama Aloe Blacc.

Yang menyedihkan, Avicii dinominasikan dalam kategori Best Dance/Album Elektronik di Billboard Music Awards tahun 2018 ini.

Acaranya akan berlangsung Mei ini.

Selain itu nama Avicii juga masuk dalam dua nominasi untuk Grammy Awards yakni kategori Best Dance Recording dengan lagu “Levels” dan “Sunshine” di tahun 2012.

Namun Tuhan berkehendak lain, memanggilnya lebih cepat, di usia yang masih sangat muda belia.DJ Avicii Meninggal Dunia, Marshmello, Charlie Puth, Hingga Liam Payne Ucapkan Rasa Bela Sungkawa

Marshmello, Charlie Puth, Hingga Liam Payne Ikut Terpukul Kepergian DJ Avicii

Kabar meninggalnya salah satu DJ paling besar di dunia ini pun membuat segenap musisi internasional berduka

Mulai dari sosok DJ Marshmello, Charlie Puth, hingga Liam Payne turut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Avicii.

Berikut pesan duka mereka di media sosial.

DJ Avicii Meninggal Secara Misterius

Calvin Harris menyebut DV Avicii sebagai sosok dengan bakat yang indah dengan bakat yang luar biasa ekstrim dan sosok langka.

Charlie Puth menyebut DJ Avicii sebagai inovator musik yang jempolan serta seorang DJ berbakat yang jenius dalam berkreasi.

Marshmello sampai speechless kehilangan dan kehabisan kata-kata atas kepergian DJ Avicii yang amat mendadak dan bikin syok!

Sementara Liam Payne amat sedih kehilangan sosok musisi unik dan langka yang meninggal di usia masih sangat belia dan tanpa riwayat sakit.

Avicii sempat berada di peringkat ke-3 DJ dunia di daftar tahunan DJ Magazine Top 100 DJs pada tahun 2012 dan 2013

Sosoknya juga telah dinominasikan dua kali untuk Grammy Awards, sekali untuk karyanya yang bertajuk “Sunshine” bersama David Guetta pada tahun 2012 dan untuk lagunya “Levels” pada tahun 2013.

Beberapa lagunya yang paling terkenal adalah “You Make Me”, “Hey Brother” dan “Addicted to You”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kesamkesim © 2018 Frontier Theme