Kesamkesim

Artikel, Berita Terkini, Bola Dan Hiburan

Sbobet online

poker online

Nile Lechwe Ini Hewan Apa

Kesamkesim – Sebagian besar orang di belahan dunia ini tidak pernah mendengar tentang Nile lechwe. Diucapkan LETCH way atau LEECH wee. Lechwe berasal dari dataran banjir Lembah Sungai Nil. Sebagaian besar pendduk liar tinggal di Sudan selatan dan sisanya di bagian barat. Ethiopia bagian Nil dari nama mereka memberitahu. Anda dari mana asalnya tetapi dari mana asal kata Lechwe? Lechwe adalah kata Bantu yang berarti antelope nama yang bagus untuk antelope yang memanggil rumah Lembah Sungai Nil. Nile Lechwe Ini Hewan Apa

Nile Lechwe Ini Hewan Apa

Nile Lechwe Ini Hewan Apa

Ketika datang untuk berpakaian untuk mengesankan. Nile Lecwe mengambil kue jantan dan betina memiliki warna yang sama ketika lahir.Tetapi saat mereka dewasa jantan berubah warna dan menjadi besar.Perbedaan warna dan ukuran dalam spesies yang sama disebut dimorfisme seksual Laki laki gelap dengan bercak putih menyala di pundak mereka sebagai orang dewasa. Tetapi bukan hanya perempuan yang memperhatikan. Tampaknya mantel mencolok dari laki laki dewasa menujukkan status mereka.

Dengan tanda tanda dramatis seperti itu. laki laki Nile Lachwe tidak berbaur dengan latar belakang mereka serta betina. Tetapi karena di mana Nile tinggal Lechwe. ini bukan masalah. Di savana terbuka laki laki dewasa akan menjadi makan siang yang mudah bagi seekor singa. Namun di vegetasi lebat yang disediakan oleh rawa rawa Sungai Nil bahkan seekor kulit hitam Nil yang tampan dan gelap disamarkan. Seperti yang di harapkan semua Nile Lechwe adalah perenang yang luar biasa.

Hidup dalam ekosistem dengan banjir musiman. Nile Lechwe telah beradaptasi untuk menjadi antelop akuatik. Salah satu adaptasi fisik yang paling nyata pada lingkungan berair mereka adalah kuku panjang mereka. Dibandingkan dengan spesies antelope lain yang lebih menyukai lahan kering. Nile lechwe memiliki kuku yang panjang dan rampaing. Kuku ini membantu mereka berjalan atau berlari melewati rumah mereka yang berawa dan berlumpur. Sementara kuku panjang ini sangat membantu untuk bergerak melalui air di tanah kering Nile lechwe cenderung terlihat canggung. Male Nile lechwe juga pergi ke air untuk bertarung sering meneggelamkan kepala mereka yang terkunci.

Updated: April 23, 2018 — 12:15 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kesamkesim © 2018 Frontier Theme