Kesamkesim

Artikel, Berita Terkini, Bola Dan Hiburan

Sbobet online

poker online

Pelatihan Mekanik Otomatis Untuk Wanita

Pelatihan Mekanik Otomatis Untuk Wanita

Kesamkesim – Teori evolusi terbukti benar setiap hari di garasi: Bukan hanya Oldsmobile bengkak ayahmu bermetamorfosis menjadi komputer yang licin di atas roda, tetapi wajah mekanik mobil dan teknisi servis saat ini juga berubah. Meskipun lapangan telah lama didominasi oleh laki-laki, semakin banyak perempuan mencari pelatihan mekanik otomatis dan mengerem tradisi laki-laki industri.

Jumlah wanita yang mencari pelatihan mekanik sedang meningkat, kemungkinan karena perubahan besar dalam industri otomotif. Komputer dan teknologi dengan cepat menggantikan karburator dan kunci pas; banyak mekanik sekarang menghabiskan lebih banyak waktu mengetuk layar sentuh daripada memutar ratchet. Muncul teknologi sangat penting dalam garasi hari ini, menurut Biro Statistik Tenaga Kerja AS, dan mekanik otomotif dan teknisi layanan terus-menerus ditantang untuk beradaptasi dengan peralatan dan teknik perbaikan yang berkembang. Pelatihan mekanik otomatis untuk wanita

Seiring perubahan teknologi dan alat-alat perdagangan berkembang, banyak mekanik mungkin menyadari bahwa pekerjaan mereka juga berubah. Menurut informasi dari satu lembaga teknis. Sekolah mekanik untuk wanita telah menjadi lebih menarik dalam beberapa tahun terakhir karena teknologi telah mengambil beberapa pekerjaan berat dan kotor yang berkaitan dengan pemasangan mobil (lcti.org, 2013). Perbaikan mobil modern membutuhkan lebih banyak otak daripada otot sepertinya, karena BLS menegaskan bahwa mekanik dari kedua jenis kelamin sering menemukan diri mereka semakin bekerja dengan komponen elektronik dan komputer. Memecahkan masalah yang kompleks dan menafsirkan informasi yang sangat teknis.

Menaruh rem pada tradisi

Meskipun ada perubahan industri, perempuan masih mewakili sebagian besar teknisi dan mekanik layanan otomotif. Menurut statistik dari Departemen Tenaga Kerja AS, teknisi otomotif dan karier perbaikan masih dianggap non-tradisional untuk wanita. Karena mekanik wanita hanya mewakili 1,8 persen dari lapangan kerja di tahun 2009.

Beberapa kelompok industri berjuang untuk menerobos langit-langit kaca dengan mendorong lebih banyak perempuan untuk memasuki lapangan dan mencari pelatihan mekanik otomatis dengan menawarkan beasiswa dan banyak lagi. Dewan Dewan Perawatan Mobil Wanita melakukan terobosan dengan memberikan lebih dari $ 10.000 dalam bentuk uang beasiswa pada tahun 2012 kepada wanita yang mencari sertifikasi ASE dari Institut Nasional untuk Layanan Otomotif dan saat ini sedang mengambil aplikasi untuk beasiswa 2013.

Bengkel-bengkel mobil, yang kemungkinan berharap untuk melayani semakin banyak pelanggan wanita, juga secara aktif merekrut pelamar wanita bersertifikat. Statistik dari Institut Penelitian Transportasi Universitas Michigan menunjukkan bahwa perempuan dengan lisensi pengemudi melebihi jumlah laki-laki pada tahun 2010. Dengan 105,7 juta wanita Amerika di jalan dibandingkan dengan 104,3 juta pria (infoht). Lebih banyak wanita di jalan berarti lebih banyak wanita mengambil alih tanggung jawab pemeliharaan untuk kendaraan mereka. Dengan semakin banyak wanita yang mencari layanan. Pusat layanan otomatis cenderung merasakan krisis untuk diversifikasi untuk memenuhi basis pelanggan mereka yang semakin meluas.

Memulai: Wanita yang ingin menjadi mekanik otomatis

Ada sejumlah cara yang berbeda untuk perempuan dan anak perempuan menjadi montir mobil dan teknisi servis. Jalur karir yang khas mungkin dimulai di sekolah menengah atau dengan lulus ujian kesetaraan. Kemudian dilanjutkan dengan pelatihan kejuruan atau pasca-kursus dari program mekanik otomatis yang diakreditasi oleh National Automotive Technicians Education Foundation (NATEF). Dari sana. Ia mungkin mencari pekerjaan entry-level di lapangan atau bekerja untuk memperoleh lisensi dan sertifikasi profesional dari kelompok seperti National Institute for Automotive Service Excellence (ASE). Memperoleh sertifikasi adalah salah satu cara montir mobil dan teknisi servis dapat membuktikan keahlian mereka kepada calon majikan dan klien.

Sekolah mekanik dapat memberi perempuan sebuah kendaraan untuk belajar keterampilan teknologi tinggi yang akan membantu mereka menerobos hambatan gender dan berlayar ke karir yang berpotensi menguntungkan. Para wanita yang ingin menjadi bagian dari revolusi industri otomotif baru didorong untuk mengeksplorasi sumber daya berikut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kesamkesim © 2018 Frontier Theme