Kesamkesim

Artikel, Berita Terkini, Bola Dan Hiburan

Sbobet online

poker online

Nainggolan meminta maaf kepada fans Roma atas kesalahan dalam kekalahan Liga Champions

Kesamkesim – Sang gelandang, yang mencetak dua gol akhir. Mengeluarkan permintaan maaf kepada penggemar melalui Instagram setelah memberi hadiah kepada Liverpool pembuka mereka di ibukota Italia. Nainggolan meminta maaf kepada fans Roma atas kesalahan

Nainggolan meminta maaf kepada fans Roma atas kesalahan

Nainggolan meminta maaf kepada fans Roma atas kesalahan

Radja Nainggolan menggunakan media sosial untuk meminta maaf kepada suporter atas kesalahannya dalam pertandingan semi final Liga Champions Roma ke Liverpool.

Nainggolan mencetak gol terakhir saat Roma kalah dari final Kiev meski kemenangan 4-2 Rabu di Stadio Olimpico, di mana Liverpool menang 7-6 secara agregat.

Perlu membalikkan kekalahan 5-2 pada babak pertama. Harapan Roma akan comeback yang menakjubkan pupus setelah umpan balik Nainggolan memberi hadiah Sadio Mane dan Liverpool sebagai gol pembuka malam itu di ibukota Italia.

Dan bintang Roma Nainggolan mengeluarkan permintaan maaf kepada penggemar melalui Instagram, menulis: “Saya bangga menjadi bagian dari tim ini.

“Aku minta maaf atas kesalahan yang sangat membebani hasil akhir … Kami maju ke depan … #dajeroma.”

Nainggolan meminta maaf kepada fans Roma atas kesalahan

Itu adalah malam yang sibuk di Kota Abadi. Di mana Roma hanya kehilangan satu gol untuk memaksa perpanjangan waktu melawan lawan-lawan mereka di Premier League.

Pembuka sembilan menit Mane dibatalkan oleh gol bunuh diri James Milner enam menit kemudian.

Georginio Wijnaldum memulihkan keunggulan Liverpool pada malam mendekati tanda setengah jam sebelum Roma mencetak tiga gol yang belum terjawab di babak kedua berkat Edin Dzeko dan Nainggolan.

Roma yang tersisa dirugikan setelah itu. Presiden James Pallotta dan direktur olahraga Monchi keduanya menuntut pengenalan asisten wasit video (VAR) di Liga Champions setelah handball Trent Alexander-Arnold di dalam area penalti tanpa disadari.

Dzeko juga salah ditandai karena offside sebelum dia dijatuhkan oleh penjaga gawang Liverpool Loris Karius.

Pada insiden Alexander-Arnold yang mencegah Stephan El Shaarawy mencetak gol di babak kedua, veteran Roma Daniele De Rossi mengatakan kepada Mediaset Premium: “Saya melihat bola tangan dengan jelas, melihat sekeliling dan berpikir mungkin saya melihat hal-hal. Saya bertanya kepada Edin Dzeko tentang sudut, dia tidak melihat, jadi aku tetap diam.

“Saya ada di sana, saya langsung melihatnya. Tetapi jika hanya ada saya di stadion 60.000, tidak mudah bagi wasit untuk melihatnya juga. Tidak ada bedanya apa yang saya pikirkan. Berpikir pada saat itu Dzeko jelas berada di posisi off pada penalti lainnya, namun kami melihat kemudian bahwa dia tidak. taruhan bola

“Masalah penalti adalah sekitar satu jam dan ada waktu yang lama untuk pergi. Itu mungkin telah mengubah inersia permainan, mungkin Liverpool akan tetap lolos, tapi setidaknya kita akan memiliki kesempatan. “

Updated: Mei 3, 2018 — 12:37 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kesamkesim © 2018 Frontier Theme