Kesamkesim

Artikel, Berita Terkini, Bola Dan Hiburan

Sbobet online

poker online

Arthropoda Dengan Kaki Seribu

Kesamkesim – Meskipun nama kaki seribu berarti seribu kaki kaki gajah raksasa Afrika. Arthropoda Dengan Kaki Seribu

Artropoda Dengan Kaki Seribu

Artropoda Dengan Kaki Seribu

Kaki seribu berarti “seribu kaki sedangkan kelabang berarti seratus kaki. Alih-alih memiliki empat kaki per segmen tubuh, kelabang memiliki dua kaki per segmen tubuh. Ketika datang ke pertahanan, kelabang memiliki taring dan berbisa, yang berarti mereka mampu memberikan gigitan jahat ke predator potensial. Sebuah kaki seribu memiliki rahang yang lemah dan tidak dapat memberikan gigitan yang baik, jadi sebaliknya ia akan membentuk bola dan mengeluarkan cairan busuk dari pori-pori tubuhnya. Karena lipan berbisa, mereka biasanya berwarna cerah sebagai peringatan bagi predator. Milipedes biasanya tidak berwarna. Akhirnya, kaki seribu memiliki badan bulat, tidak seperti kelabang, yang memiliki tubuh yang rata.

Kaki Seribu

Giant African millipedes adalah arthropoda besar, diklasifikasikan oleh tubuh tersegmentasi, exoskeleton, dan banyak, banyak kaki! Mereka biasanya berwarna coklat gelap dan hitam, memiliki tubuh bulat, dan berkisar antara 4 hingga 12 inci panjangnya.

Mulai dari ujung kepala mereka, semak-semak raksasa Afrika memiliki dua antena dan mata sederhana yang disebut ocelli.Mereka juga memiliki satu mulut atau “rahang atas. Segmen kepala dari kaki seribu tidak memiliki kaki.

Tubuh millipede Afrika raksasa memiliki tempat dari 30 hingga 40 segmen, dengan empat kaki per segmen individu. Semua bersama-sama, ini menambah total hingga 400 kaki per kaki seribu. Itu banyak sekali! Hampir setiap segmen tubuh mereka juga memiliki dua pasang organ internal. Alih-alih bernapas dengan paru-paru seperti mamalia, milipedes bernapas melalui lubang-lubang kecil seperti pori yang terletak di sepanjang tubuh mereka, yang disebut spiracle. Karena adaptasi pernapasan khusus ini, jika kaki seribu terlalu basah, itu bisa berpotensi tenggelam

Hutan hujan Afrika adalah tempat yang ramai dengan tingkat keanekaragaman hayati yang tinggi, yang berarti ada banyak tumbuhan dan hewan yang disebut habitat rumah ini. Dengan banyak tetangga hewan, milipsi raksasa Afrika harus mempertahankan diri dari banyak predator. Burung, mamalia kecil, katak, dan berbagai reptil dapat memangsa millipedes. Dengan mengingat hal-hal tersebut, kaki gajah raksasa Rusia memiliki beberapa mekanisme pertahanan untuk membantu melindungi mereka dari menjadi camilan lezat orang lain. Pertama, kelimak dapat menggulung menjadi bola melingkar rapat. Casino online

Updated: Mei 8, 2018 — 3:08 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kesamkesim © 2018 Frontier Theme