Kesamkesim

Artikel, Berita Terkini, Bola Dan Hiburan

Sbobet online

poker online

Hiburan Malam di Banda Aceh

Kesamkesim – Apa kabar pencinta Hiburan Malam? apakah kalian siap untuk next trip kalian ke Banda Aceh, mungkin kalian sudah tidak sabar ya! sebelum ke Aceh, mari baca dulu sisi negatif dan positif di Aceh. Hiburan Malam di Banda Aceh

CHECK IT OUT!

Seperti yang kita ketahui bahwa Banda Aceh saat ini terkenal dengan slogan Model Kota Madani, slogan ini sudah beberapa kali berganti. Entah apa yang ada dipikiran pemimpin kota ini sehingga doyan mengganti slogan kota.

Hiburan Malam di Banda Aceh

Anda mungkin masih ingat dengan slogan Banda Aceh kota Beriman, kota bersih, indah dan nyaman, lalu berubah lagi menjadi Banda Aceh Cyber City, lalu tak lama berubah lagi menjadi Banda Aceh Bandar Wisata Islami dan kini lebih menonjolkan Banda Aceh Model Kota Madani.

Namun bagi anda yang baru berkunjung ke Banda Aceh tentu kaget melihat suasana malam kota Banda Aceh yang tidak berbeda jauh dengan kota besar lainnya di Indonesia. Meskipun minus bioskop dan diskotik, hal itu tidak membuat dunia malam di Banda Aceh sepi.

Bahkan kini pasca tsunami kehidupan dunia malam di Banda Aceh jauh lebih semarak. Meskipun WH sudah berulang kali menangkap PSK kelas teri namun faktanya semakin banyak PSK yang bemunculan di kota Madani.

PSK ABG kini menjadi idola baru bagi lelaki metro seksual di Banda Aceh. Tidak sulit menemukan lokasi mangkal PSK ABG ini. Dulu mereka kerap menunggu jemputan di cafe sekitar bundaran simpang lima namun kini mereka sudah bergeser ke lokasi baru yang tidak begitu mencolok namun sangat strategis.

Hiburan Malam di Banda Aceh

Pertumbuhan cafe di jalan Panglima Nyak Makam, Lampineung Banda Aceh memang sangat fantastis. Mulai dari warung kopi biasa hingga cafe kelas tinggi kini hadir disana. Para PSK ABG yang sudah menjadikan dunia malam sebagai jalan hidupnya bisa anda jumpai di sekitar daerah ini.

Seorang pengusaha kuliner di daerah tersebut prihatin dengan kondisi sekarang. “Parah kali bang, cafe itu tutup jam 3 pagi, tiap malam ada transaksi seksual disitu, musiknya ajeb-ajeb, banyak yang tidak berjilbab ceweknya. Mereka ini pindahan dari cafe yang ditutup WH di simpang lima. Tuh lihat saja, udah dijemput sama Fortuner hitam,” ujarnya.

Tidak hanya malam minggu, transaksi syahwat ini berlangsung setiap hari. “Malam Jumat pun mereka tetap beroperasi bang, katanya malam sunah. Sampai sekarang belum pernah digrebek WH sekalipun, makanya masih aman-aman saja,” ujarnya.

Hiburan Malam di Banda Aceh

Tarif yang dipatok PSK ABG ini memang fastastis. Untuk sekali kencan dengan istilah short time mereka mematok tarif minimal 1 juta rupiah itu belum termasuk kamar hotel.

Untuk hotel mereka yang akan menentukan dengan alasan keamanan. Biasanya mereka memesan kamar hotel khusus selama satu hari saat akhir pekan yang akan dipakai bergantian dengan sesama rekannya.

Bunga (17) mengaku menjadi PSK karena tuntutan ekonomi dan gaya hidup. “Cam mana lah bang, awak kan pengen pake Iphone 6s, mamak awak cuma buruh cuci. Kalau Bapak sudah kabur sama istri mudanya. Awalnya malu, tapi sekarang biasa saja karena banyak kawan-kawan yang kek gini juga. Yang penting maen cantek lah bang jangan sampai ketahuan orang tua,” ujarnya.

Bunga sudah setahun terakhir menjadi PSK. Dia mengaku sudah sering diboking oleh pejabat di Aceh dan tamu dari luar. “Semalam minimal 1 juta lah bang dapat, tapi kalau hari biasa kadangkala sepi, namun kalau weekend padat tamu bang. Bisa 4 juta semalam, lumayan. Kami juga sering diboking ke Medan, Jakarta, Kuala Lumpur atau Singapore,” ungkapnya. Casino online

Inilah sisi lain Banda Aceh model kota madani. Bisnis syahwat ini sudah ada sejak jaman Nabi dan akan hilang ketika zaman sudah berakhir.

Updated: Mei 14, 2018 — 11:41 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kesamkesim © 2018 Frontier Theme