Kesamkesim

Artikel, Berita Terkini, Bola Dan Hiburan

Sbobet online

poker online

Brilliant Griezmann memberikan hadiah perpisahan Atletico yang sempurna sebelum Barca pindah

Kesamkesim – Pemain depan Prancis itu mencetak dua gol saat tim asuhan Diego Simeone itu mengalahkan Marseille untuk memenangkan Liga Eropa pada Rabu. Tetapi ia mungkin akan meninggalkan musim panas ini. Brilliant Griezmann memberikan hadiah perpisahan Atletico

Brilliant Griezmann memberikan hadiah perpisahan Atletico

Brilliant Griezmann memberikan hadiah perpisahan Atletico

Setelah begitu banyak kesalahan, Antoine Griezmann akhirnya memiliki trofi besar untuk merayakan di Atletico Madrid. Namun, dua golnya pada Rabu malam mungkin berubah menjadi hadiah perpisahan di akhir musim keempatnya bersama Rojiblancos.

Griezmann bergabung dengan Atletico pada musim panas 2014 dan meskipun sisi Diego Simeone mengklaim Supercopa Spanyol tak lama setelah kedatangannya. Gelar itu telah mengering sejak itu.

Penyerang Prancis itu merasa bertanggung jawab setelah gagal mengeksekusi penalti di final Liga Champions 2016 melawan Real Madrid. Yang membuat Atleti kalah dalam adu penalti. Namun, ia memiliki lebih dari yang dibuat untuk itu di Liga Europa ini.

Pemain berusia 27 tahun membuka skor di final melawan Marseille pada hari Rabu menyusul kesalahan yang mengerikan oleh pertahanan Perancis. Andre-Frank Zambo Anguissa sangat salah menangkap umpan berlebihan oleh penjaga gawang Steve Mandanda dan memungkinkan Atleti maju dengan jelas di gawang.

Brilliant Griezmann memberikan hadiah perpisahan Atletico

Setelah kecewa dengan final Liga Champions 2016 dan juga dalam pameran Euro 2016 yang Prancis kalah dari Portugal pada musim panas itu. Griezmann menyampaikan kali ini dalam kompetisi kontinental saat dia dengan tenang menempatkan rumah.

Dan setelah pemain terbaik Marseille Dimitri Payet telah pergi karena cedera. Ia menghasilkan penyelesaian yang bagus saat ia melepaskan umpan Koke dan melompati Mandanda untuk membuatnya menjadi 2-0 di babak kedua.

Dengan gol itu, ia menjadi pemain Prancis pertama yang mencetak dua gol di final Piala UEFA / Liga Europa atau final Piala Eropa / Liga Champions. Ini juga membawa golnya menjadi delapan dalam kompetisi musim ini. Bersama dengan empat assist, yang berarti ia telah terlibat dalam total 12 gol.

Atletico, meskipun beberapa saat yang menegangkan di belakang. Terus mengklaim clean sheet ke-34 mereka dalam 58 pertandingan musim ini untuk mengamankan seperangkat perak (dan mahkota Liga Europa kedua) dalam waktu Simeone yang bertanggung jawab. Kemenangan disegel oleh gol ketiga Gabi di masa injury time.

Brilliant Griezmann memberikan hadiah perpisahan Atletico

Beberapa saat kemudian, Griezmann berangkat ke tepuk tangan meriah dari fans Atletico dan digantikan oleh legenda klub Fernando Torres. Yang pasti meninggalkan klub di musim panas dan menandatangani dengan trofi besar pertama untuk klub masa kecilnya.

Saat peluit akhir dilangsungkan, Griezmann berlari kembali ke lapangan dengan tangannya yang lebih tinggi. Namun saat perayaan mereda. Pembicaraan akan kembali ke masa depannya – seperti mendominasi persiapan pertandingan ini dan pertanyaan pada hari Rabu di media terbuka di Wanda Metropolitano.

Klausul rilis Griezmann diatur untuk turun menjadi hanya € 100 juta pada bulan Juli. Dia adalah target utama Barcelona musim panas ini. Dengan Atletico sudah mengeluh tentang taktik Catalan dalam mengejar pemain berhadiah mereka.

Seperti hal-hal yang berdiri, ia tampaknya akan berangkat ke Camp Nou, tetapi mengingat bagaimana ia mendorong Diego Costa untuk kembali. Bagaimana tim ini telah berubah di paruh kedua musim ini, memuncak dalam pencapaian memenangkan trofi besar, Atleti akan pasti melakukan yang terbaik untuk memastikan dia tetap sedikit lebih lama di Madrid. Poker online

“Sekarang bukan waktunya untuk membicarakan masa depan saya,” kata pria Prancis itu setelah pertandingan. “Sudah waktunya menikmati trofi ini.” Namun dia juga menambahkan: “Saya meninggalkan rumah pada usia 14 tahun karena saya ingin memenangkan gelar. Ini adalah yang kedua setelah Supercopa dan semoga ada lebih banyak lagi.”

Dan juragan Gabi berkata: “Hari ini dia menunjukkan dia fokus pada Atletico Madrid dan semoga dia bisa bersama kami tahun depan.” Penggemar Atleti akan berharap demikian juga. Tetapi Griezmann jelas tergoda oleh Barca dan tarik ulur terletak di menunggu musim panas ini.

Updated: Mei 17, 2018 — 2:32 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kesamkesim © 2018 Frontier Theme