Kesamkesim

Artikel, Berita Terkini, Bola Dan Hiburan

Sbobet online

poker online

‘Mereka melakukan apa yang mereka inginkan’ – Asap Kluivert dengan Ajax setelah pembicaraan transfer Tottenham rahasia

Kesamkesim – Pemain berusia 19 tahun itu menyerang klub karena memperlakukan masa depannya “seperti permainan” ketika mereka menunggu sampai menit terakhir untuk menceritakan tentang minat dari London. Asap Kluivert dengan Ajax setelah pembicaraan transfer Tottenham rahasia

Asap Kluivert dengan Ajax setelah pembicaraan transfer Tottenham rahasia

Asap Kluivert dengan Ajax setelah pembicaraan transfer Tottenham rahasia

Justin Kluivert telah mengkritik Ajax karena membahas masa depannya dengan Tottenham di belakang punggungnya, mengatakan CEO Edwin van der Sar dan sutradara Marc Overmars “melakukan apa yang mereka inginkan”.

Pemain sayap berusia 19 tahun itu mengungkapkan ia menolak tawaran kontrak dari klub dan berencana untuk pergi dalam waktu dekat, menuduh para pembuat keputusan termotivasi oleh uang.

Tetapi internasional Belanda melangkah lebih jauh ketika dia mengungkapkan bahwa dia menemukan “pada menit terakhir” bahwa tawaran dari Tottenham telah ditolak.

Ajax mengkonfirmasi kepada koran Belanda Volkskrant bahwa klub Liga Primer bertanya tentang Kluivert setelah negosiasi untuk Davinson Sanchez pada 2017, mengatakan: “Proposal Spurs adalah bahwa Kluivert akan bermain di Amsterdam selama dua tahun lagi dan bahwa dia akan pergi ke Spurs. Kami melakukan tidak membahas lebih lanjut tentang itu, karena kami ingin memperbarui kontrak Justin. ”

Kluivert, bagaimanapun, tidak menghargai keputusan klub dan merasa itu menunjukkan bahwa mereka memperlakukan penanganan masa depan pemain “seperti permainan”.

“Saya mendengar itu pada menit terakhir,” kata Kluivert kepada Volkskrant saat dia melanjutkan kritiknya. “Itu tidak mengatakan apa-apa tentang Ajax, tetapi tentang orang-orang di klub. Di suatu tempat mereka tertawa. Anda lihat bagaimana dunia sepakbola bekerja.

“Jika Anda naik lebih tinggi, itu tampak seperti permainan. Mereka melakukan apa yang mereka inginkan. Saya mendapatkan perasaan itu lagi sekarang: mereka melakukan apa yang mereka inginkan.

“Aku punya kontrak dua tahun dan berpikir, ‘Lakukan.’ Gagasan saya adalah tetap, tetapi kemudian ternyata berbeda.

“Sebagai pemain muda, Anda tidak melihat itu. Sebagai seorang anak laki-laki, semuanya masih menyenangkan. Anda memiliki permainan yang bagus pada hari Sabtu. Segera setelah Anda naik lebih tinggi, sering tentang segala hal kecuali sepakbola, itu semua tentang masalah perifer. . ”

Kluivert, yang telah mencetak 13 gol dalam 56 penampilan untuk Ajax, dikontrak ke sisi Eredivisie hingga Juni 2019. Poker online

Updated: Mei 18, 2018 — 3:50 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kesamkesim © 2018 Frontier Theme