Kesamkesim

Artikel, Berita Terkini, Bola Dan Hiburan

Sbobet online

poker online

Babi Dengan Warna Berbeda

Kesamkesim – Keindahan mungkin ada di mata orang yang melihatnya, tetapi ada lebih banyak pada babi liar (juga dikenal sebagai babi, babi hutan, dan babi hutan) daripada yang terlihat! Dari babi pygmy mungil hingga babi liar Eurasia yang sangat besar, babi adalah hewan yang menakjubkan. Setiap spesies memiliki tampilan, perilaku, dan wilayah geografis yang khas tetapi memiliki banyak ciri: kekuatan, sumber daya, dan kecerdasan. Babi Dengan Warna Berbeda

Babi Dengan Warna Berbeda

Babi Dengan Warna Berbeda

Semua babi (kata benda jamak yang berarti babi) memiliki piggy yang familier: mata kecil, telinga yang ekspresif, dan moncong squared untuk menggali. Tetapi mari lewati sampai akhir — bagian belakang, begitulah. Jika ekor individu babi keriting, maka ia dijinakkan; babi hutan memiliki ekor lurus. Babi domestik sering mendapatkan jauh lebih besar daripada rekan-rekan liar mereka: beberapa memiliki berat lebih dari 1.000 pon (450 kilogram)! Laki-laki selalu jauh lebih besar daripada betina dan memiliki taring yang lebih besar dan lebih menonjol.

Sementara manusia berburu babi untuk makanan, predator alami termasuk kucing besar, hyena, dan bahkan ular piton. Pertahanan utama babi adalah kecepatan, tetapi ketika terpojok, mereka dapat berperilaku cukup keras. Gading mereka yang lebih rendah, yang bisa mencapai sekitar 3 inci (7 cm) panjang, adalah silet yang tajam dan menjadi senjata yang sangat baik! Babi sungai merah bahkan bisa berenang di bawah air untuk melarikan diri dari macan tutul, menangkap napas setiap 15 detik atau lebih.

Warna Berbeda

Visayan kutil babi — misterius tapi menawan: Asli Filipina, tidak banyak yang diketahui tentang babi kutil di luar sana, tetapi penjaga menggambarkan babi di Kebun Binatang kami sebagai permainan yang menyenangkan dan ramah. Babi memiliki tiga pasang kutil yang berdaging, atau benjolan di wajah mereka. Para ahli biologi berpikir kutil ini membantu melindungi babi kutil dari taring seorang saingan selama perkelahian. Babi-babi juga tumbuh kaku, runcing “tatanan rambut” sebagai pendekatan musim kawin.

Red river hog — babi dengan warna berbeda: Kabut sungai merah ditemukan di Afrika. Ini dinamai dengan bulu coklat kemerahan dan fakta bahwa itu sering mengarungi air. (Red river hogs tidak hidup di sungai merah!) Babi-babi ini aktif baik siang dan malam dan perenang yang baik. Sangat menarik untuk dicatat bahwa sementara banyak babi menjadi langka sebagai akibat dari orang yang pindah ke habitat mereka, perubahan ini benar-benar membantu babi sungai merah; saat bertani menyebar, peternakan memberikan penggembalaan yang baik untuk babi dan mengurangi populasi macan tutul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kesamkesim © 2018 Frontier Theme