Kesamkesim

Artikel, Berita Terkini, Bola Dan Hiburan

Sbobet online

poker online

Capung Dan Damselfly

Kesamkesim – Bila Anda memikirkan dinosaurus, Anda mungkin memikirkan yang ditemukan di film Jurassic Park. Tapi masih banyak hewan prasejarah lainnya yang masih ada hingga saat ini. Dan beberapa hidup bahkan sebelum dinosaurus pertama kali muncul: capung dan damselflies! Kedua serangga ini berada dalam keluarga taksonomi yang sama, Odonata. Mereka terlihat sangat mirip dan sering disebut odonates. Capung Dan Damselfly

Capung Dan Damselfly

Capung Dan Damselfly

Warna-warna cerah, warna-warni dan gaya terbang terbang yang menarik telah membuat capung dan damselflies serangga populer selama bertahun-tahun. Beberapa negara, seperti Jepang, mewakili capung dalam seni dan budaya mereka. Tetapi yang lebih penting, serangga ini membantu memberitahu kita tentang kesehatan ekosistem. Anak muda mereka dapat terpengaruh oleh perubahan aliran air dan polusi air. Lebih banyak capung di suatu daerah dapat menunjukkan ekosistem air yang lebih sehat.

Satu hal yang Anda perhatikan segera tentang capung dan damselflies adalah rangkaian warna mereka yang indah. Capung datang dalam berbagai warna seperti kuning, merah, coklat, dan biru; kadang-kadang sayap memiliki bintik-bintik coklat dan pita. Laki-laki damselflies biasanya memiliki sayap warna-warni dan beberapa jenis warna biru, hijau, atau ungu tubuh, sedangkan perempuan biasanya memiliki warna cokelat keemasan, bahkan pada sayap mereka.

Damselfly

Capung umumnya memiliki tubuh lebih tebal dan lebih pendek dari Damselflies, yang ramping. Keduanya memiliki mata majemuk besar. Namun Damselflies memiliki pemisahan antara mata sementara mata capung saling berdekatan. Mata majemuk mereka memiliki hingga 30.000 lensa, memberi mereka penglihatan yang sangat baik. Bicara tentang memiliki salah satu pasangan kacamata terbaik!

Damselflies memiliki kaki di depan tubuh mereka untuk menangkap mangsa. Capung memiliki mulut yang kuat dan menggigit untuk dimakan.

Kedua capung dan damselflies memiliki dua pasang sayap. Sayap ini tipis dan tipis, dengan pembuluh darah kecil yang merambah untuk menambah kekuatan. Capung dapat mengalahkan sayap mereka secara bersama-sama atau secara individual. Seperti helikopter, ini memungkinkan mereka berputar di udara, melayang, dan terbang mundur. Beberapa capung bahkan dapat mencapai kecepatan hingga 20 mil per jam (30 kilometer per jam).

Damselflies, di sisi lain (atau sayap!) Agak canggung di udara. Mereka memiliki otot sayap lemah dan memukul sayap mereka pada waktu yang berbeda, jadi mereka lamban dan terlihat sedikit canggung saat mereka terbang. Damselflies beristirahat dengan sayap mereka bersama tapi tidak dilipat. Capung beristirahat dengan sayap terpisah. Ini adalah sifat unik dan hasil gaya hidup mereka. Baik damselflies maupun capung tidak memiliki mekanisme pelipatan, karena mereka harus selalu siap untuk diluncurkan pada saat itu juga. Poker online

Updated: Mei 20, 2018 — 5:48 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kesamkesim © 2018 Frontier Theme