Kesamkesim

Artikel, Berita Terkini, Bola Dan Hiburan

Sbobet online

poker online

Celta menunjuk mantan bos Monterrey Antonio Mohamed sebagai pelatih baru

Kesamkesim – Pemain asal Argentina itu telah menyerahkan pekerjaan dengan klub La Liga setelah klub itu berpisah dengan Juan Carlos Unzue. Celta menunjuk mantan bos Monterrey Antonio Mohamed sebagai pelatih

Celta menunjuk mantan bos Monterrey Antonio Mohamed sebagai pelatih

Celta menunjuk mantan bos Monterrey Antonio Mohamed sebagai pelatih

Celta Vigo telah mengumumkan pengangkatan mantan manajer Monterrey Antonio Mohamed sebagai pelatih baru klub, menggantikan Juan Carlos Unzue dalam peran itu.

Unzue, mantan asisten di Barcelona, ​​menghabiskan satu musim di Celta dengan keberangkatannya datang setelah klub selesai 13 di La Liga.

Celta bergerak dengan cepat untuk membawa Mohamed sebagai pengganti Unzue, pemain Argentina itu menandatangani kontrak dua tahun dengan klub tersebut.

Pemain berusia 48 tahun itu pindah ke Celta setelah tiga tahun bertugas di klub Meksiko Monterrey, yang memenangkan Copa MX di Apertura 2017 di bawah kepemimpinannya.

Mohamed mengundurkan diri sebagai bos Monterrey pada awal Mei. Dengan klub menerima pengunduran dirinya setelah tersingkir dari playoff Sabtu di tahap perempat final dengan kekalahan agregat 3-2 dari Tijuana.

Setelah datang dengan hasil imbang di leg pertama melawan Xolos. Monterrey tidak dapat menekan keuntungan di kandang, kalah 2-1 di leg kedua.

Manajer yang berpengalaman telah mengangkat piala Liga MX di dua pemberhentian sebelumnya di Meksiko. Memenangkan Apertura 2012 bersama Tijuana dan Apertura 2014 dengan Club America.

Dia juga memimpin Monterrey ke tempat pertama di musim reguler di Clausura 2015 dan Apertura 2017 tetapi gagal di final di setiap turnamen.

Monterrey menunjuk mantan manajer Pachuca Diego Alonso sebagai pengganti Mohamed pada awal bulan ini. Poker online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kesamkesim © 2018 Frontier Theme