Kesamkesim

Artikel, Berita Terkini, Bola Dan Hiburan

Sbobet online

poker online

Guenon Orang Orang Yang kurang Ajar

Kesamkesim – Kata guenon berasal dari kata Prancis untuk monyet. Monyet dalam kelompok guenon adalah beberapa yang paling berwarna, anggun, dan hidup di Afrika.  Guenon Orang Orang Yang kurang Ajar

Guenon Orang Orang Yang kurang Ajar

Guenon Orang Orang Yang kurang Ajar

Guenon paling dikenal karena pola warnanya yang mencolok, seperti garis-garis pinggul, alis, atau titik putih hidung atau band. Perhiasan wajah juga bisa termasuk ruff tenggorokan, jenggot, atau kumis. Mereka menggunakan kantong pipi mereka untuk menyimpan makanan tambahan saat mereka mencari makanan. Kantong-kantong itu bisa menampung hampir sebanyak perut mereka!

Sementara guenon membuat berbagai suara, mereka juga berkomunikasi dengan beberapa gerakan dan ekspresi wajah: mulut terbuka yang menunjukkan gigi tajam, kelopak mata tertutup, atau gerakan kepala atau ekor dapat menyampaikan pesan yang berbeda ke guenons lain dengan keras dan jelas! Namun, kecuali untuk sesekali mendengung dikeluarkan oleh pemimpin kelompok untuk menjaga pasukan bersama-sama atau untuk memperingatkan potensi bahaya, mereka agak diam. Ekor ekspresif, yang lebih panjang dari tubuh, digunakan untuk menunjukkan suasana hati.

Yang kurang Ajar

Monyet berhidung dan bermahkota juga berkomunikasi dengan menyentakkan kepala mereka di posisi yang berbeda, yang masing-masing berarti sesuatu yang spesifik. Monyet De Brazza menggunakan jenggot putihnya yang lebat untuk tampilan visual. Para ilmuwan telah mencatat tujuh suara berbeda yang dibuat monyet Wolf, termasuk panggilan mendengus yang mereka gunakan untuk tetap berhubungan saat mencari makan. Tampaknya mendengus ini meningkat ketika monyet Wolf sedang mencari serangga: mungkinkah ini makanan favorit mereka?

Monyet Wolf telinga berumbai dan banyak mendengar: Para guenon penuh warna ini tidak ada hubungannya dengan serigala: mereka dinamai sesuai dengan orang yang pertama kali mendeskripsikan mereka untuk sains. Mereka memiliki dahi pucat dan garis hitam di atas mata mereka, membentang dari telinga berumbai-rumbai ke telinga berumbai. Ini memberi mereka penampilan yang agak suram, tetapi mereka sosial. Karena mereka juga memakan nektar, monyet Wolf berfungsi sebagai penyerbuk untuk pohon hutan hujan tertentu.

Monyet berhidung spot  berbicara dengan ekor: Janggut putih berbulu dan bercak putih terang di hidung membuat monyet berhidung spot mudah diidentifikasi. Ini guenons energik dan penasaran menggunakan ekor ekspresif mereka untuk “berbicara” kepada orang lain dan menunjukkan suasana hati mereka.

Monyet De Brazza  penyendiri warna-warni: Sedikit berbeda dari kebanyakan spesies guenon lainnya, monyet De Brazza sering dipasangkan seumur hidup. Di antara yang terbesar dari guenons, De Brazza memiliki warna yang khas dan indah. Tubuh mereka berwarna keabu-abuan, dengan punggung berwarna coklat kemerahan dan lengan, kaki, dan ekor hitam. Pantat mereka putih, dan mereka memiliki garis putih di paha mereka. Monyet-monyet muda De Brazza memiliki pantat kuning, dan jantan dewasa memiliki tampilan bokong biru terang selama musim kawin! Kelompok-kelompok De Brazza telah diketahui duduk diam sampai lima jam dan kemudian merangkak ke dalam hutan. Poker online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kesamkesim © 2018 Frontier Theme