Kesamkesim

Artikel, Berita Terkini, Bola Dan Hiburan

Sbobet online

poker online

Infinite Iniesta: Barcelona mengucapkan selamat tinggal kepada Andres tetapi dia akan dikenang selamanya

Kesamkesim – Gelandang itu mengucapkan selamat tinggal pada malam yang emosional di Camp Nou saat ia tampil terakhir kalinya untuk klub Catalan sebelum keberangkatan musim panasnya. selamat tinggal kepada Andres tetapi dia akan dikenang selamanya

selamat tinggal kepada Andres tetapi dia akan dikenang selamanya

Dan tiba-tiba, dia pergi. Barcelona bade Andres Iniesta perpisahan yang menyenangkan di Camp Nou pada hari Minggu sebagai gelandang membuat penampilan terakhirnya untuk klub Catalan.

Setelah lama membangun permainan, itu berakhir cukup cepat pada akhirnya. Tapi kenangan itu akan bertahan selamanya.

Iniesta telah mengumumkan keputusannya untuk pergi pada bulan April dan sejak itu, ia mengakui bahwa kadang-kadang, itu terlalu banyak. Meskipun sebelumnya telah bermain 669 kali untuk Blaugrana, yang satu ini berbeda. “Saya gugup tentang pertandingan terakhir saya untuk Barca,” katanya awal pekan ini.

Tak satu pun untuk sorotan, ia gelisah pada Jumat malam juga karena keluarga, teman-teman dan tokoh olahraga termasyhur bergabung dengannya untuk acara khusus di Camp Nou.selamat tinggal kepada Andres tetapi dia akan dikenang selamanya

Moderator sore itu, Jordi Evole, seorang penulis dan penulis naskah terkenal Catalan, berkata kepada Iniesta: “Apakah tidak mungkin kami bisa membujukmu untuk tinggal? Saya akan membeli banyak anggur. Kotak-kotak dan kotak-kotaknya!”

Itu adalah referensi untuk transaksi bisnis Iniesta di China. Yang diyakini menjadi bagian dari alasan keberangkatannya saat ia ingin meningkatkan karirnya setelah sepak bola dan juga menjaga pekerjaan keluarga dan teman-teman.

selamat tinggal kepada Andres tetapi dia akan dikenang selamanya

Dan ketika Gerard Pique turun ke panggung, Evole berkata: “Tidak bisakah kamu berfoto dengan Andres dan membuatnya tinggal?” Pembela menjawab: “Saya pikir dia telah membuat keputusan. Saya pikir dia akan berada di sini lebih lama.”

Bahkan, dia mungkin tidak pernah ada di sana sama sekali. Ayah pemain itu, Jose Antonio mengungkapkan bahwa sebagai anak muda yang rindu di rumah di La Masia. Dia siap untuk pergi ke Barcelona, ​menjemput putranya yang tidak bahagia dan membawanya kembali ke desa mereka, hanya untuk istrinya bersikeras Andres muda bertahan untuk lebih lama. .

“Atas nama semua penggemar Barcelona, ​​terima kasih karena membiarkan dia tinggal!” Kata Evole. Dan setelah melakukan debutnya pada 2002-03 di bawah Louis van Gaal. Gelandang ini telah mewakili klub Catalan lebih dari pemain lain, memenangkan 32 trofi di sepanjang jalan.

Mereka termasuk empat mahkota Liga Champions dan Samuel Eto’o, diminta untuk memilih momen Iniesta yang luar biasa pada hari Jumat, mengatakan: “Paris (final Liga Champions 2006 melawan Arsenal). Anda datang pada babak pertama dan mengubah segalanya. Jika Anda punya ‘Datang, Barca akan memiliki satu Piala Eropa kurang … ”

Xavi setuju dan mantan gelandang Barca dan Spanyol itu menangis ketika Iniesta berjuang melalui pidato yang menyentuh hati mengucapkan terima kasih kepada keluarga, teman, rekan satu tim dan rekan klub di masa lalu dan sekarang. “Aku membayangkan banyak momen,” dia memulai dengan mengatakan. “Tapi aku tidak pernah membayangkan yang ini …”

selamat tinggal kepada Andres tetapi dia akan dikenang selamanya

Mungkin penggemar Barca tidak pernah membayangkannya, meskipun tidak ada pemain yang bisa pergi selamanya dan Iniesta mengatakan ketika ia mengumumkan kepergiannya pada bulan April bahwa ia ingin pergi pada waktu yang tepat dan tidak menjadi beban bagi klub yang telah memberinya segalanya.

Itu, dalam dirinya sendiri, mengatakan begitu banyak tentang pria itu dan pada hari Minggu di Camp Nou. Stadion itu penuh sesak saat para penggemar berbondong-bondong ke tanah untuk melihat salah satu dari pemain hebat mereka yang hebat, untuk terakhir kalinya. Mungkin tidak ada yang bisa dimainkan di final musim ini. Melawan Real Sociedad, tetapi para pendukung ingin memberikan Iniesta umpan yang pantas.

Ada mosaik sebelum kick-off dengan kata-kata “Infinite Iniesta” dan di lapangan, gelandang bertukar hadiah (atas nama dua klub) dengan Xabi Prieto dari Real Sociedad, yang pensiun pada akhir musim.

Saat permainan dimulai, spanduk dibentangkan di satu sisi dengan gambar Iniesta dan kata-kata “Terima kasih untuk [memberi kami] begitu banyak”. Dan sepanjang pertandingan itu sendiri, para pendukung yang sama itu secara teratur meneriakkan namanya.

Sudah dikabarkan sebelumnya bahwa Lionel Messi, yang mulai di bangku cadangan, akan menggantikan Iniesta dalam perubahan simbolis. Tapi Camp Nou ingin melihat dua jenius bersama di lapangan untuk terakhir kalinya dan selama sekitar 15 menit di babak kedua, penyerang Argentina dan gelandang Spanyol itu ada di sana.

selamat tinggal kepada Andres tetapi dia akan dikenang selamanya

Sebelum itu, Philippe Coutinho, pemain yang ditandatangani sebagai pengganti jangka panjang untuk Iniesta, telah mencetak gol hanya gim dengan serangan hebat yang keluar dari pos.

Tapi itu Iniesta malam dan dengan sekitar 10 menit lagi, diumumkan bahwa Paco Alcacer akan menggantikan Andres. Gelandang itu berjalan perlahan, berhenti pertama untuk memeluk banyak rekan satu timnya, Messi yang pertama. Dan ketika dia berjalan pergi, dengan pujian dari orang banyak berdengung di telinganya. Para pemain Barca hanya berdiri dan bertepuk tangan.

Setelah ia pergi, sekelompok besar penggemar terus bernyanyi namanya sampai peluit akhir dan dalam beberapa menit terakhir. Seluruh stadion melambaikan bendera dan menyanyikan namanya. Itu adalah momen yang indah dan di bangku cadangan, itu terlalu banyak untuk gelandang, yang menghapus air mata. Poker online

Kemudian, kapten klub akan kembali untuk mengangkat trofi liga, yang terakhir sebagai pemain Barca di pertandingan terakhirnya. Ini adalah akhir yang pas untuk karir yang luar biasa untuk salah satu pemain hebat di game ini. Dia mungkin pergi. Mungkin satu tahun terlalu cepat, tetapi Iniesta memang tak terbatas dan dia akan dikenang oleh Barca selamanya.

Updated: Mei 21, 2018 — 5:31 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kesamkesim © 2018 Frontier Theme