Kesamkesim

Artikel, Berita Terkini, Bola Dan Hiburan

Sbobet online

poker online

Kalajengking Dibenci Dan Dikagumi Sejak Zaman Kuno

Kesamkesim – Ini mungkin karena penampilan menakutkan mereka dengan penjepit yang disebut pedipalps. Di satu ujung dan sengat disi dengan racun di sisi lain. Kalajengking bukan serangga tetapi arakhnida seperti laba laba dan memiliki delapan kaki dan dua bagian tubuh utama prosoma atau. Cephalothorax dan opisthosoma atau perut. Prooma memiliki dua mata di bagian atas dan dua hingga lima mata lateral di setiap sisi. Kalajengking Dibenci Dan Dikagumi Sejak Zaman Kuno

Kalajengking Dibenci Dan Dikagumi Sejak Zaman Kuno

Kalajengking Dibenci Dan Dikagumi Sejak Zaman Kuno

Bahkan dengan semua mata itu. kalajengking tidak bisa memiliki dengan baik. Namun kepekaan mata mereka adalah yang tertinggi di semua arthropoda dan tergantung pada jenis habitat tempat mereka tinggal. Secara umum bagaimanapun mata mereka sebagian besar menceritakan gerakan dan cahaya dari gelap.

Empat pasang kaki Kalajengking juga melekat pada prosoma. Kalajengking menemukan jalan mereka melalui struktur sensorik di kaki mereka dengan perasaan bersama dengan struktur seperti sikat yang disebut pektin yang melekat pada bagian bawah perut dan melalui rambut sensorik halus untuk mendeteksi getaran. Kalajengking jantan juga menggunakan pektin untuk menemukan wanita yang yang tersedia. Dan kalajengking yang baru lahir menggunakannya untuk mengenali ibu mereka. Meskipun kalajengking tidak memiliki ekor yang sebenarnya penmapakan salah satu di perut metasoma dan berakhir dengan penyengat dan kelenjar racun yang tajam.

Kalajengking Dibenci Dan Dikagumi Sejak Zaman Kuno

Kalajengking telah berada di bumi sejak lama dan merupakan salah satu hewan pertama yang beradaptasi dengan kehidupan di daratan. Sekitar 420 juta tahuan yang lalu. Ada catatan fosil dari periode waktu itu dari Kalajengking laut yang tumbuh hingga 3.3 kaki 1 meter panjang. Saat ini kalajengking menggunakan buku paru paru untuk bernafas sejenis organ pernapasan yang juga digunkan oleh beberapa spesies laba laba sangat mirip dengan insang.

Kalajengking banyak di daerah tetapi jarang dilihat. Karena sifat nokturnal dan rahasia mereka. Meski begitu banyak budaya memiliki mitos yang melibatkan kalajengking dan kekuatan mereka. Beberapa orang percaya bahwa kalajengking melakukan bunuh diri dengan menyengat diri ketika terancam oleh api. Ini tidak benar karena mereka kebal terhadap racun mereka sendiri.

Di Afrika adalah keyakinan yang dipegang luar bahwa kalajengking mati menarik semua kalajengking lainnya di daerah tersebut. Ini juga tidak benar karena kalajengking biasanya memangsa hewan hidup dan tidak mencari spesies mereka sendiri kecuali kawin. Dalam mitologi Mesir dewi Isis dikaitkan dengan kalajengking karena ia adalah simbol dari seorang ibu yang berbakti dan ibu ibu kalajengking melindungi dan membawa anak anak mereka di punggug mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kesamkesim © 2018 Frontier Theme