Kesamkesim

Artikel, Berita Terkini, Bola Dan Hiburan

Sbobet online

poker online

Pogba membutuhkan pemain yang lebih baik di sekitarnya di Man Utd, kata Keane

Kesamkesim – Orang Prancis membutuhkan “bantuan yang lebih baik”, menurut mantan kapten tim Old Trafford. Pogba membutuhkan pemain yang lebih baik di sekitarnya di Man Utd

Pogba membutuhkan pemain yang lebih baik di sekitarnya di Man Utd, kata Keane

Pogba membutuhkan pemain yang lebih baik di sekitarnya di Man Utd

Paul Pogba sedang ditahan di Manchester United oleh para pemain di sekitarnya, kata legenda klub Roy Keane.

Gelandang internasional Perancis, yang telah dipilih di sisi Didier Deschamps untuk Piala Dunia 2018, telah secara teratur mengundang kritik sejak pindah ke klub pada musim panas 2016 dengan biaya rekor € 105 juta (£ 89m / $ 123m).

Memang, menjelang kompetisi musim panas di Rusia. Denmark bos Age Hareide, yang timnya akan menghadapi Prancis, telah menyarankan bahwa Paris hanya “peduli dengan rambutnya”.

Keane, yang menghabiskan 12 tahun karirnya dengan menekuni sisi Old Trafford dalam peran yang mirip dengan Pogba, mengatakan pemain berusia 25 tahun itu dibuat untuk terlihat buruk oleh rekan-rekannya.

“Saya suka dia, saya pikir dia pemain yang bagus, anak yang baik. Dia mungkin membutuhkan bantuan yang lebih baik di sekitarnya, pengaruh yang baik di sekitar tempat latihan, ”kata orang Irlandia itu.

“Saya adalah orang paling beruntung di planet ini ketika saya menjadi pemain, saya selalu memiliki pemain yang baik di sekitar saya, pemain senior yang memimpin dengan memberi contoh. Pogba mungkin tidak memilikinya di United. ”

Mantan pemain internasional Irlandia, sementara itu. Mengakui bahwa mantan pemain Juventus memiliki ruang untuk perbaikan, tetapi dia akan sangat menyadari hal itu sendiri.

“Dia pemain yang bagus. Apakah dia akan merasakan musim yang lebih baik? Mungkin, ”tambahnya. “Biasanya pemain bagus cukup kritis terhadap diri mereka sendiri. Ketika Anda bermain untuk Man United dan Anda tidak memenangkan trofi, Anda mungkin akan mengkritik diri sendiri. ”

United memiliki kampanye yang relatif mengecewakan karena mereka menyelesaikan kedua jauh ke Manchester City di Liga Premier dan menderita kekalahan kehilangan 1-0 untuk Chelsea di final Piala FA. Poker domino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kesamkesim © 2018 Frontier Theme