Kesamkesim

Artikel, Berita Terkini, Bola Dan Hiburan

Sbobet online

poker online

Scholes: Jika Pogba tidak senang maka Man Utd harus membiarkannya pergi

Kesamkesim – Mantan gelandang Setan Merah ini berharap untuk melihat aset £ 89m tetap di Old Trafford dan memenuhi potensinya, tetapi tidak akan melawan penjualan. Jika Pogba tidak senang maka Man Utd harus membiarkannya pergi

Jika Pogba tidak senang maka Man Utd harus membiarkannya pergi

Jika Pogba tidak senang maka Man Utd harus membiarkannya pergi

Manchester United harus bersedia berpisah dengan Paul Pogba musim panas ini jika aset £ 89 juta ($ 119m) tidak bahagia, kata Paul Scholes.

The Red Devils menginvestasikan biaya transfer catatan klub di internasional Prancis selama musim panas 2016. Dengan Jose Mourinho pindah untuk membawa lulusan akademi Old Trafford kembali ke Inggris dari Juventus.

Banyak yang diharapkan dari Pogba di lingkungan Liga Premier. Tetapi dia telah menghadapi putaran reguler pertanyaan mengenai eksploitnya di dalam dan di luar lapangan sejak kembali ke Manchester.

Kritik telah memicu pembicaraan tentang kemungkinan pindah ke tempat lain, di tengah laporan keretakan dengan Mourinho. Legenda United Scholes percaya tidak ada pemain yang diizinkan menjadi lebih besar dari klub.

Dia mengatakan kepada talkSPORT tentang kisah Pogba dan bagaimana itu bisa berakhir: “Setelah musim berakhir dan para pemain bertemu dengan tim internasional mereka selalu ada beberapa komentar yang dibuat.

Jika Pogba tidak senang maka Man Utd harus membiarkannya pergi

“Tapi lihat, jika pemain tidak senang, biarkan mereka pergi. Itu selalu seperti yang saya rasakan tentang itu.

“Pogba hanya baik-baik saja musim ini untuk pemain dengan kualitasnya.

“Masih ada waktu. Dia baru ada di sana beberapa tahun dan dia masih pemain muda.

“Semoga dia menghasilkan lebih banyak bentuk Juventus musim depan.”

Pogba telah mengakui bahwa karirnya bisa “suatu hari” membawanya kembali ke tanah airnya di Paris Saint-Germain, meskipun ia juga mengaku hidup “mimpi” di United.

Masih harus dilihat apa masa depan bagi pemain berusia 25 tahun yang flamboyan. Untuk rekan-rekan klub Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Duo penyerang itu adalah yang lain di Old Trafford yang dikaitkan dengan keluar musim panas. Setelah menemukan start reguler sulit didapat pada 2017-18. Tetapi Scholes berharap bahwa dua talenta menarik tidak dipaksa di tempat lain oleh pendekatan taktis Mourinho.

Mantan pemain internasional Inggris menambahkan: “Saya tahu mereka pemain yang bagus, mereka benar-benar pemain berbakat. Poker online

“Mereka berdua terutama, saya hanya tidak ingin mereka menjadi pemain yang pergi dan berubah menjadi sensasional, karena Anda dapat dengan mudah melihat itu terjadi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kesamkesim © 2018 Frontier Theme